Minggu, 17 September 2017

Daily Cream Yang Murah dan Cocok Di Kantong Anak Muda

Mungkin saja muka kamu lebih cocok dengan daily cream berikut ini tanpa merogoh kantong yang cukup mahal dan tanpa perawatan dokter yang sangat belibet.

1. Pixy Radiant Finish

Source : www.google.com
Pixy adalah brand  kecantikan dari Tokyo Jepang. Pixy radiant ini ada dua kemasan warna pink spotcare beauty dan warna biru complete barrier. Kegunaan dari Pixy Radiant Spotcare Beauty yaitu mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat. Harganya mulai Rp 25.000
Sedangkan, kegunaan Pixy Radiant Complete Barrier yaitu hampir sama yaitu mencerahkan, melembabkan dan untuk pre base make up. Harganya mulai Rp 30.000. Jadi, buat kamu yang mau buat pelembab aja pakai yang pink dan untuk yang mau jadi base make up pakai yang biru.

2. Acnes Cream Oil Control & Whitening

Sources : www.google.com
Buat kamu yang mempunyai masalah kulit berminyak kamu bisa pakai acnes cream oil & whitening. Kegunaan dari cream ini  untuk membersihkan jerawat dan membuat minyak di wajah kamu berkurang. Tekstur produk ini cukup berair. Harga produk ini mulai dari Rp.30.000.  

3. La Tulipe Smooting Day Cream

Sources : www.google.com
La Tulipe cocok buat ke semua jenis kulit dan kulit normal. Kegunaan dari cream ini selain untuk melembabkan yaitu menunda penuaan dini dan mengencangkan kulit wajah. Kalau kulit muka kamu mudah iritasi cream ini juga cocok untuk muka kamu karena ada kandungan Chamomila Recutita Flower Extract. Untuk harga cream ini cukup mahal yaitu sekitar Rp 45.000

4. Sariayu Pelembab Mawar

Sources : www.google.com
Cream ini cocok buat kamu yang mempunyai jenis kulit kering. Crea ini dipakai disore hari atau bisa jadi cream malam. Harganya sangat murah dan terjangkau sekali only Rp 11.000.

5. Nivea Soft Moisturizing Cream

Cream ini cocok nuat kamu yang mempuanyi kulit kering dan cream ini cocok untuk base make up. Harganya mulai Rp 20.000

Nah, itu dia guys 5 skincare yang harganya malah kurang dari 50.000. Tapi semua itu tergantung jenis kulit kalian masing-masing ya. Oh iya, jika kalian ada rekomendasi skincare  yang lain dengan harga yang murah bisa ditulis dikolom komentar ya!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar